DAPERTEMEN MEDIA

  1. PENDAHULUAN

Departemen media adalah salah satu departemen yang ada di divisi KALAM yang ada di jurusan eknik elekrro. Departen ini merupakan center of telecomunication dari divisi ini, dengan kata lain departem media ini bertugas melakukan publikasi sebagian besar proker yang ada di devisi kalam, dakwah islam melalui media cetak maupun media internet. Departem ini juga bertugas sebagai pembangun media komusikasi antar anggota kalam, dan antara pengurus dan alumni KALAM.

Di periode 2008-2009 ini departemen media telah melakukan sejumlah program kerja demi mewujudkan fungsi dan tugas departemen ini sebagaimana diceritakan pada paragraf pertama, antara lain pembuatan buletin kalam, pembutan mailinglist kalam, pembuatan data base pengurus kalam periode 2005,2006, dan 2007, pengelolaan mading kalam, dan terkahir adalah pembuatan bloger kalam. Di dalam laporan pertanggungjawaban departemen media ini kami cantumkan berbagai hal yang telah direncanakan dan dicapai selama periode 2008-2009.

TUJUAN

    1. Memberikan laporan dan gambaran mengenai program kerja departemen media
    2. Memberikan laporan dan gambaran mengenai hasil yang telah dicapai oleh departemen media kalam selama periode 2008-2009

DISKIRPSI SINGKAT DEPARTEMENT MEDIA

Merupakan departemen KALAM yang bertugas untuk melakukan peublikasi yang berkaitan dengan kegiatan kalam dan dakwah islam di jurusan teknik elektro.VISI DAN

VISI DAN MISI

Visi

 

Menciptakan mahasiswa yang memiliki keseimbangan imtaq dan iptek berdasarkan 3 H (Heart, Head, Hand).

Misi

 

Mempertajam dakwah islam di elektro melalui media (Elektronik dan Cetak) demi tercipta suasana belajar yang kondusif dan islami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: